Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Tak Ingin Ikuti Langkah Victor Valdes

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 15 Februari 2013 | 13:52 WIB
Cesc Fabregas
Getty Images
Cesc Fabregas

Midfielder Barcelona, Cesc Fabregas, menyatakan keinginan untuk pensiun di Camp Nou. Hal tersebut dingkapkan dibarengi dengan bantahan bahwa dirinya akan kembali ke Arsenal.

Fabregas adalah produk asli akademi sepak bola Barcelona. Dia meninggalkan Camp Nou di usia 16 tahun dan hijrah ke Premier League. Lain hal dengan Victor Valdes yang telah menghabiskan hampir setengah karier bersama Barcelona dan menolak untuk tidak memperpanjang kontraknya, Fabregas telah membuat pilihan untuk menetap.

"Apa yang Victor ingin rasakan saat ini sudah saya lalui di masa muda dan itu sangat fantastis bagi saya. Namun, sekarang saya sudah kembali dan ingin menetap, jika saya mampu dan bisa, untuk selamanya," kata Fabregas dilansir Inside Spansih Football.

"Bagi saya memenangi Liga Champion bersama Barcelona akan menjadi mimpi terbaik sebagai pesepakbola. Pertandingan kami melawan AC Milan adalah yang terpenting musim ini. Banyak orang mengatakan AC Milan tidak seperti musim lalu dan ini akan jadi tantangan luar biasa di stadion yang sulit."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X