Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Persija, Arema Targetkan Raih Kemenangan

By Frengky Aruan - Jumat, 15 Februari 2013 | 14:08 WIB

1 PSPS Pekanbaru, Singo Edan kini akan melawat ke Jakarta untuk menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (16/2). 

Di laga itu, Arema menargetkan meraih kemenangan. Hasil ini perlu untuk diraih, paling tidak untuk menghancurkan julukan sementara Arema sebagai tim jago kandang.

"Kalau mau menang, tentu kami harus bekerja keras. Persija bukan tim sembarangan. Persija juga memiliki nama besar," kata pelatih Arema Rahmad Darmawan, usai memimpin anak asuhnya dalam sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (15/2).

Dalam tujuh pertandingan yang telah dijalani, Arema sendiri tak sekalipun memetik kemenangan di laga tandang. Mereka selalu takluk dengan skor tipis 0-1 saat menghadapi tuan rumah Barito Putra, Persiba Balikpapan, PSPS.

Kini, Arema menduduki posisi ketiga dengan poin 12 atau berselisih dua poin dari Persegres, dan tiga poin dari  Mitra Kukar, yang menjadi pemuncak klasemen.

"Saya ingin anak-anak bermain lepas dan memiliki motivasi. Bagi saya, tidak bagus jika selalu kalah di tandang. Saya juga berharap anak-anak tak canggung dan menganggap SUGBK sebagai kandang Arema sendiri," jelas RD.

Sementara itu, dokter tim Arema Indonesia, Nanang Tri Wahyudi mengatakan bahwa skuad Arema kini dalam kondisi bagus.Tercatat hanya Sunarto dan Purwaka yang kemungkinan absen karena masih dalam kondisi cedera.

"Kemungkinan mereka tidak bisa bermain, namun mereka tetap dibawa ke Jakarta. Sementara kondisi pemain lain dalam kondisi fit dan siap bertanding," jelas Nanang.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X