Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Sebar Foto Terbaru Bentuk Tubuhnya

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 15 Februari 2013 | 14:15 WIB
Ronaldo menunjukkan hasil dietnya yang berhasil.
Ronaldo menunjukkan hasil dietnya yang berhasil.

Karier mantan bintang Brasil, Ronaldo, meredup karena kehidupan pribadinya yang kerap mengonsumsi minuman berakohol dan gagal menjaga kondisi tubuh. Kini Ronaldo telah menjalankan diet untuk menurunkan berat badan.

Ronaldo telah menjalani diet ketat untuk mengembalikan bentuk badannya seperti masih aktif bermain. Dia pun menunjukkan bentuk tubuh terbaru lewat situs jejaring sosial, Twitter di @Ronalduow. Setelah memutuskan untuk pensiun dari tim Samba, berat badan Ronaldo meroket tajam.

Bentuk tubuh yang dahulu sempurna berubah menjadi perut yang buncit. Namun, kini mantan pemain AC Milan itu telah menujukkan kepada dunia bahwa dirinya berhasil untuk melakukan diet.

Pria berusia 36 tahun itu mengikuti acara televisi dalam program Fantastico di kanal Globo, untuk membantunya menurunkan berat badan.

Selama kariernya, Ronaldo telah mencetak 400 gol bersama Barcelona, Real Madrid, AC Milan, serta Internazionale. Dia juga meruapakan bagian dari skuad Brasil saat memenangi Piala Dunia 1994 dan 2002.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X