Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSPS Benahi Konsistensi Permainan

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 15 Februari 2013 | 14:08 WIB
Mundari Karya
Bolanews
Mundari Karya

Berkaca pada laga kontra Arema, Selasa (12/2), pelatih PSPS, Mundari karya, akan mengintruksikan anak didiknya agar tampil stabil untuk menghadapi Gresik United, Sabtu (16/2). Walaupun menang atas Arema, Ambrizal dkk. dinilai kurang baik dalam hal konsistensi penampilan.

Mundari Karya bersyukur PSPS dapat menang dengan skor 1-0 kala menghadapi Arema, kendati tim berjuluk Asykar Bertuah tersebut tampil tertekan pada babak kedua.

"Pasti bersyukur kami bisa menenangkan pertandingan melawan Arema. Namun dari segi permainan, kami belum tampil bagus," papar Mundari karya saat dihubungi Bolanews, Jumat (15/2).

Menatap laga kontra Gresik United, Mundari berharap PSPS dapat tampil lebih baik. Ia akan membenahi konsistensi permainan timnya yang dianggap sebuah kelemahan saat menghadapi Arema.

"Menghadapi Gresik United kami akan menjaga performa permainan. Hal itu yang menjadi kekurangan saat berhadapan dengan Arema. Saat itu ritme tidak stabil pada babak kedua," lanjut Mundari.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X