Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ITC Kelar, Irfan Bachdim Segera Perkuat Chonburi

By Frengky Aruan - Jumat, 15 Februari 2013 | 16:33 WIB
Irfan Bachdim
Chonburi FC
Irfan Bachdim

Status Irfan Bachdim kini menjadi semakin jelas. Seperti yang dituliskan Chonburi FC dalam lamannya, FIFA sendiri sudah mengakui transfer Irfan Bachdim ke klub berjuluk The Shark itu.

"FIFA sudah mengirimkan surat konfirmasi mengenai transfer Irfan Bachdim. Klub kami telah terdaftar di FIFA sebagai peserta Thailand Premier League yang sah," tulis Chonburi FC.

Irfan sebenarnya sudah diperkenalkan oleh Chonburi FC pada 26 Januari 2013. Namun, sikap Persema Malang, yang enggan membantu penerbitan Internation Transfer Certificate (ITC), membuat jalan Irfan menjadi pemain sah Chonburi FC, berjalan tersendat.

Akan tetapi, proses transfer itu akhirnya menemui titik terang setelah Persema melunak dan membantu proses penerbitan ITC. Irfan sendiri mengaku senang dengan kenyataan ini.

"Saya senang dan bahagia. Jalan sulit sudah berakhir. Ini seperti menjadi awal yang baru buat saya. Bangkok dan Thailand, saya akan melakukan yang terbaik."

"Chonburi sendiri bagi saya merupakan klub dengan manjemen yang profesional. Kepastian ini membuat saya ingin membuktikan diri di hadapan fans," sambungnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X