Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sekitar 10.000 Aremania Datang Ke Jakarta

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 15 Februari 2013 | 17:38 WIB
Aremania
Bolanews
Aremania

Jelang laga Arema kontra Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (16/2), sekitar 10.000 pendukung Arema, Aremania, akan datang untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Menurut humas Aremania Tur Batavia, Ahmad Gozali, jumlah Aremania yang terkoordinir akan berangkat menuju Jakarta menggunakan bus dan kereta.

“Laporan yang kami terima, Aremania yang berangkat ke Jakarta sekitar 10.000. Ada yang berangkat kemarin menggunakan kereta dan pagi ini menggunakan bus,” ujar Ahmad di situs resmi Arema, Jumat (15/2).

Jumlah Aremania kemungkinan akan bertambah setibanya di SUGBK. Hal tersebut diasumsikan banyak Aremania yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya. Kedatangan Aremania tersebut mendapatkan respon dari pihak kepolisian setempat dengan mengawal langsung keberangkatan Aremania.

”Kami berterimakasih pada Polres Malang yang sudah menerjunkan anggotanya untuk ikut dalam rombongan tur Aremania, juga Polresta Malang yang turut membantu pengamanan saat keberangkatan,” papar Ahmad.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X