Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saleh Mukadar Ingin Mundur dari PSSI

By Frengky Aruan - Jumat, 15 Februari 2013 | 18:12 WIB
Saleh Ismail Mukadar
Bolanews
Saleh Ismail Mukadar

Deputi Sekjen Bidang Kompetisi PSSI, Saleh Ismail Mukadar, memberi pernyataan mengejutkan. Ia mengaku ingin mundur dari kepengurusan PSSI saat ini.

Menurut Saleh, niat itu sendiri bukan tanpa alasan. Satu yang pasti itu dikarenakan kejenuhannya melihat kondisi di sepak bola Indonesia yang tak juga selesai.

"Saya bosan melihat kondisi yang selalu ribut. Bagi saya, kisruh saat ini terjadi karena sepak bola Indonesia di politisasi oleh pihak tertentu," kata Saleh, Jumat (15/2).

Saleh menambahkan bahwa keinginannya untuk mundur itu sebenarnya sudah terpikirkan sejak lama. Selain disebabkan faktor di atas, keinginannya untuk mundur juga didasari hasratnya untuk kembali dekat dengan konstituennya di Jawa Timur.

"Untuk keinginan ini, saya sudah menyampaikan secara non-formal kepada beberapa pengurus, namun surat pengunduran diri kemungkinan baru saya sampaikan pada 1 Maret nanti," jelasnya.

"Saya merasa ini perlu dilakukan, karena sudah terlalu lama saya meninggalkan konstituen saya di Jawa Timur. Sekarang waktunya untuk mendekatkan diri," sambungnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X