Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roger Federer Raih Satu Tiket ke Perempat Final

By Tulus Muliawan - Jumat, 15 Februari 2013 | 19:57 WIB
Roger Federer.
Julian Finney/Getty Images
Roger Federer.

Bintang tenis asal Swiss, Roger Federer, melanjutkan suksesnya pada turnamen ATP World Tennis Rotterdam 2013, setelah berhasil menundukkan petenis tuan rumah, Thiemo De Bakker. Kemenangan tersebut membuat Federer semakin percaya diri untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Peringkat dua dunia tersebut berhasil menang dua set langsung 6-3, 6-4 atas Thiemo De Bakker dalam waktu satu jam empat menit. Selanjutnya, Federer telah ditunggu petenis Prancis, Julien Benneteau, untuk memperebutkan satu tempat di semifinal.

"Jika Anda ingin memenangi turnamen, Anda harus memenangi lima pertandingan dalam lima hari. Saya sangat senang bisa kembali ke Rotterdam dan memulai turnamen ini dengan sangat baik," ujar petenis berusia 31 tahun tersebut dalam situs resmi ATP.

Sementara itu, Juan Martin Del Potro yang dikalahkan Federer pada final tahun lalu juga berhasil mendulang sukses. Petenis asal Argentina itu menang 7-6, 6-3 atas Ernests Gulbis dari Latvia dan akan berjumpa Jarkko Nieminen di babak perempat final.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X