Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sandro Rosell Setuju Membeli Neymar

By Jaka Sutisna - Jumat, 15 Februari 2013 | 20:45 WIB
Neymar
Getty Images
Neymar

El entrenador Barcelona, Tito Vilanova, dilaporkan mendapat lampu hijau dari Presiden klub, Sandro Rosell, untuk menegosiasikan transfer superstar Brasil, Neymar, pada musim panas 2013.

Menurut harian olah raga Mundo Deportivo. Rosell telah merestui keinginan Vilanova memboyong delantero Santos tersebut ke Estadio Camp Nou.

Namun, keinginan Vilanova menggaet Neymar pada Juni 2013 dipastikan tidak akan mudah. Presiden Santos, Luis Alvaro de Oliveira, bersikeras tidak ingin melego pria berusia 20 tahun tersebut sebelum kontraknya habis pada 2014.

Rosell sepertinya perlu menggunakan semua sumber daya yang tersedia untuk meyakinkan Oliveira agar mau menjual Neymar. Salah satu cara untuk mendongkrak anggaran belanja untuk membeli Neymar adalah menjual David Villa dan Alexis Sanchez.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X