Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ismed Sebut Arema Sebagai Tim Bertabur Bintang

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 15 Februari 2013 | 20:52 WIB
Ismed Sofyan
Erly Bahtiar/Bolanews
Ismed Sofyan

2 oleh Gresik United, Selasa (12/2), Persija mengincar kemenangan saat menghadapi Arema Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (16/2). Persija akan memanfaatkan dukungan The Jakmania yang hadir di stadion untuk menambah motivasi pemain.  

Bagi pemain senior Persija, Ismed Sofyan, menganggap Arema merupakan tim yang kuat. Tim besutan Rahmad Darmawan tersebut memiliki materi-materi pemain yang berkualitas dan berlabel bintang.

"Secara kualitas pemain, mereka banyak dihuni oleh pemain bintang, dipastikan akan menyulitkan kami. Namun, kami bermain di kandang, kami harus berusaha keras untuk menang," papar Ismed kepada Bolanews, Jumat (15/2).

Sebagai pemain belakang, Ismed memberikan perhatian lebih teradap pemain depan Arema yang mempunyai naluri gol yang tinggi, seperti Cristian Gonzales, Kayamba Gumbs dan Greg Nwokolo. Namun Ismed mengaku tidak ada pemain yang diintruksikan khusus oleh pelatih Iwan Setiawan untuk menjaga penyerang top Arema.

"Setiap pemain di lini depan Arema berbahaya, ada Gonzales, Kayamba, dan Greg. Kami diharapkan dapat cepat menutup pergeraan mereka," lanjut Ismed. 


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X