Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Mancini Yakin Tidak Akan Dipecat

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 16 Februari 2013 | 03:23 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Menurunnya prestasi Manchester City musim 2012/13 memunculkan spekulasi yang menyebut Roberto Mancini terancam dipecat. Menanggapi rumor tersebut Mancini membantah dan begitu yakin tidak akan mengalami hal tersebut.

Manchester City akan melakoni laga di ajang Piala FA melawan Leeds United, Ahad (17/2). Laga tersebut disebut-sebut sebagai penentuan kiprah Roberto Mancini apabila The Citizen tersingkir.

"Kami memulai proyek tiga tahun lalu. Dalam tiga tahun terakhir kami selalu berada di posisi atas. Kami berjuang untuk memenangi gelar, kami sudah memenangi tiga trofi, dan masih memiliki peluang agar dapat menang lebih banyak tahun ini," kata Mancini seperti dilansir Sky Sport.

"Semua orang yang membicarakan soal hal ini tidak mengerti sepak bola. Jika Manchester City harus memecat saya, maka 20 tim di Premier League tidak akan mempunyai manajer," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X