Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muenchen Ramaikan Perburuan Gareth Bale

By Ade Jayadireja - Sabtu, 16 Februari 2013 | 08:08 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Bayern Muenchen terus memburu pemain jempolan guna membangung kekuatan baru di bawah asuhan Pep Guardiola. Setelah dikabarkan mengincar Luis Suarez, kini mereka mengejar Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.

Gareth Bale merupakan buruan Real Madrid pada jendela transfer musim dingin lalu. Setelah Gagal dengan percobaan pertama, mereka dikabarkan telah melemparkan tawaran terbaru senilai 45 juta pound atau sekitar 674 miliar rupiah.

Muenchen tidak takut bersaing dengan Madrid. Menurut laporan Daily Mail, mereka telah menyiapkan dana yang lebih besar untuk memboyong Bale pada musim panas, yaitu 50 juta pound (749 miliar rupiah).

El Real bukanlah satu-satunya pesaing bagi Muenchen. Raksasa Spanyol lainnya, Barcelona, juga sedang berpacu mengejar Bale.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X