Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Masih Belum Menyerah Kejar Gelar Liga

By Ade Jayadireja - Sabtu, 16 Februari 2013 | 09:00 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Manchester City sedang berada dalam situasi tidak menguntungkan di liga domestik. Mereka terancam  gagal mempertahankan gelar karena tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen, Manchester United.

Namun, Roberto Mancini tetap tidak mau menyerah. Ia bersikeras City masih memiliki peluang untuk merebut titel Premier League.

"Saya masih memiliki mental. Saya selalu berpikir bahwa kami bisa memenangi segalanya," kata sang manajer seperti dikutip Daily Mail.

"Masih ada 12 pertandingan. Kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik dan tidak melihat ke papan klasemen karena itu tidak penting."

"Kami tidak layak tertinggal 12 poin, tapi United layak berada di puncak untuk saat ini. Namun, Mannanti kita akan melihat apa yang terjadi berikutnya," tuntas Mancio.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X