Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seedorf Nantikan Aksi Neymar di Kancah Eropa

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 16 Februari 2013 | 10:34 WIB
Neymar
Getty Images
Neymar

Bintang muda Brasil, Neymar, memang sering ditantang untuk membuktikan bakatnya di kancah Eropa. Beberapa klub raksasa eropa juga disinyalir menggumi performanya di lapangan. Namun, hingga kini punggawa Santos itu belum menentukan pilihannya.

Mantan pemain AC Milan, Clarence Seedorf, mengatakan mengagumi bakat yang dimiliki Neymar. Ia pun menatikan aksi pemain 21 itu di pentas Eropa.

Neymar memiliki bakat. Kami pernah bertemu dan saya suka tenaganya. Suatu hari saya berharap melihatnya bermain di Eropa. Hal ini memperkaya seseorang. Mari kita lihat apakah Neymar mampu memperlihatkan bakatnya di Liga Eropa juga," ujar Seedorf, dilaporkan Sky Sport.

Penampilan cemerlang Neymar dalam beberapa tahun terakhir juga membuatnya sering dibandingkan dengan bintang Barcelona dan Real Madrid, yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tetapi bagi Seedorf, terlalu cepat memberikan beban seperti itu kepada Neymar.

“Tidak adil membandingkan Neymar dengan Cristiano Ronaldo dan Messi. Tapi saya suka melihatnya bermain, dan saya berharap Neymar meraih kesuksesan dalam kariernya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X