Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Forlan Sempat Diincar Real Zaragoza

By Ade Jayadireja - Sabtu, 16 Februari 2013 | 11:18 WIB
Diego Forlan
Getty Images
Diego Forlan

Diego Forlan sempat menjadi salah satu striker terbaik yang dimiliki Uruguay pada masanya. Namun, semenjak bergabung dengan Inter Milan dari Atletico Madrid beberapa tahun lalu, performa sang pemain menurun drastis. Forlan pun dilepas ke Internacional.

Baru-baru ini pengakuan dibuat pelatih Real Zaragoza, Manolo Jimenez. Dia mengaku sangat ingin menggaet Forlan pada bursa transfer musim dingin lalu. Dia percaya Forlan masih memiliki kapasitas untuk bermain di Spanyol.

"Saya meminta Presiden Agapito Iglesias untuk mendatangkan Forlan. Dia memang sudah tak muda lagi namun, masih memiliki kemampuan luar biasa. Dia akan memberi garansi setidaknya mencetak 10 gol hingga akhir musim," tandasnya.

Namun, satu alasan membuat Zaragoza gagal mendatangkan striker veteran Uruguay itu. "Sayangnya, permintaan gaji dua juta euro pertahun membuat kami sulit untuk mengamininya."

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X