Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bertemu Barcelona, Nolito Tak Terganggu Masa Lalu

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 16 Februari 2013 | 14:50 WIB
Aksi Nolito saat melawan Real Madrid
Denis Doyle/Getty Images
Aksi Nolito saat melawan Real Madrid

Pemain sayap Granada, Nolito, menyampaikan kepercayaan dirinya untuk menghadapi mantan klubnya, Barcelona pada akhir pekan ini di kandang Granada. Nolito dan rekan setimnya mengaku tidak gentar untuk menjamu tim super asal Catalan tersebut.

Nolito akan teringat dengan kenangan lama ketika timnya, Granada, akan menghadapi mantan klub lamanya, Barcelona pada akhir pekan ini di Estadio Nuevo Los Carmenes. Meskipun kedua tim terpisah 36 poin, namun pemain yang kini berlabel sebagai pinjaman dari Benfica, merasa tetap optimistis dapat menahan laju Barcelona.

“Ini memang sulit, tapi kami akan mencoba untuk bermain dengan baik seperti laga sebelumnya melawan Real Madrid dan Deportivo. Jika bisa menahan Barcelona, maka akan besar peluang kami untuk menghindari zona degradasi,” ujar Nolito dalam konferensi pers.

“Sepak bola adalah 11 melawan 11, dan kami harus bermain seperti yang biasa kami mainkan. Barcelona bisa saja mencetak gol dalam hitungan detik, namun kami harus berani untuk bisa menahan tiap serangannya dan berlari lebih cepat dari para pemain mereka.”

Ini kali pertamanya Nolito kembali ke Spanyol dan langsung berhadapan dengan klub yang membesarkan namanya, Barcelona. Granada kini ada di posisi ke-15, memiliki masa kritis karena hanya berjarak enam poin dari zona degradasi La Liga.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X