Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferguson Minati Marco Verratti

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 16 Februari 2013 | 17:06 WIB
Marco Verratti, aset muda yang coba direkrut Ferguson
John Berry/Getty Images
Marco Verratti, aset muda yang coba direkrut Ferguson

Sir Alex Ferguson memang gemar mendatangkan anak muda ke Old Trafford untuk kemudian ditempa oleh para pelatih yang bernaung di kota Manchester tersebut. Sudah banyak pemain muda yang sukses menjadi anak didik dari Fergie, kini giliran Marco Verratti yang menjadi target Ferguson.

Hal ini juga senada dengan diungkapkannya pernyataan dari agen pemain PSG tersebut, Donato Di Campli. Ia menjelaskan bahwa Ferguson sangat tertarik dan seringkali menanyakan tentang Marco Verratti.

Atas hal tersebut, telah menujukkan bahwa ada kemungkinan Marco Verratti akan diboyong ke Manchester untuk memperkaya ketajaman lini tengah The Red Devils.

“Banyak klub yang menghubungi saya. Barcelona dan Manchester United merupakan tim besar yang tertarik dengan Verratti. Ferguson terlihat lebih menyukai Marco,” ujar sang agen seperti dilansir dari Le 10 Sport.

Pemain berusia 20 tahun ini memang menjadi aset besar bagi klub yang sedang memilikinya sekarang, Paris Saint-Germain, dan juga bagi tim nasional Italia. Bakat yang dimiliki oleh Verratti diyakini oleh banyak pihak akan bisa membuatnya berkembang menjadi pemain besar di suatu hari nanti.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X