Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Yakin AC Milan Raih Scudetto 2013/14

By Syamsul Arif - Sabtu, 16 Februari 2013 | 17:13 WIB
Adriano Galliani
Claudio Villa/Getty Images
Adriano Galliani

1 atas Parma, Sabtu (16/2) dini hari WIB, di San Siro.

AC Milan menjamu Parma dalam lanjutan Seria A 2012/13 pekan ke-25. Il Rossonerri berhasil meraih tiga angka pada laga itu setelah mengalahkan tim tamu 2-1. Il Diavollo unggul 2-0 terlebih dulu lewat gol bunuh diri Gabriel Paletta pada menit ke-39 dan Mario Balotelli pada menit ke-78. Il Gialloblu mendapat gol hiburan pada masa injury tima lewat gol Nicala Sansone.

Penampilan apik Milan pada pertandingan itu membuat Adriano Galliani yakin tim akan dapat meraih Scudetto Serie A pada musim 2013/14.

"Sekarang, anda telah dapat melihat perbedaan tim kami. Kami memang tidak dapat kembali dan memperbaiki masa lalu, tetapi kami telah menunjukkan rentetan penampilan yang luar biasa dan sekarang berada di posisi empat, setidaknya sampai dua atau tiga hari ke depan," kata Galliani kepada Football Italia.

"Dengan permainan seperti sekarang, saya percaya Milan akan dapat meraih Scudetto Serie A musim depan."

AC Milan kini berhasil berada di peringkat empat klasemen dengan perolehan 44 poin dan telah mencatatkan tujuh pertandingan beruntun tanpa tersentuh kekalahan. Namun, posisi Il Rossonerri di klasemen belum aman karena tim peringkat lima, Internazionale, belum memainkan laga pekan ke-25-nya. Inter baru akan memainkan pertandingan pekan ke-25-nya pada Senin (18/2) dini hari WIB, melawan Fiorentina, di Artemio Franchi.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X