Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cambiasso Akan Setujui Apapun Penawaran dari Inter

By Syamsul Arif - Sabtu, 16 Februari 2013 | 17:34 WIB
Esteban Cambiasso
Valerio Pennicino/Getty Images
Esteban Cambiasso

Gelandang Internazionale, Esteban Cambiasso, menyatakan bahwa ia tidak memiliki kekhawatiran terhadap kontraknya di Giuseppe Meazza yang akan berakhir pada Juni 2014. Cambiasso menegaskan ia akan menyetujui penawaran kontrak baru yang diajukan pihak klub.

Esteban Cambiasso membela Internazionale sejak musim 2004/05. Kontrak pemain asal Argentina ini di Internazionale akan berakhir pada akhir musim 2013/14. Pihak klub menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 32 tahun ini. Besarnya gaji yang kini diterima mantan pemain Real Madrid ini , skitar empat juta Euro per musim, diyakini menjadi pertimbangan tersendiri bagi pihak klub untuk melepaskan penawaran kontrak baru. Hal itu pun mengakibatkan Cambiasso dikabarkan akan menhgikuti langkah Julio Cesar, Lucio, dan Wesley Sneijder yang hengkang dari Giuseppe Meazza karena permasalahan pemotongan gaji di kontrak baru.

Namun, kabar itu langsung dibantah Cambiasso. Ia menyatakan bahwa ia akan menyetujui perpanjangan kontrak yang ditawarkan klub, berapa pun besaran gaji yang akan diterimanya pada kontrak baru itu.

"Saya hanya memikirkan untuk terus bermain bagus. Presiden Inter tahu bahwa kita dapat membicarakan masalah kontrak saya hanya dalam 30 detik," kata Cambiasso kepada FC Inter News.

"Seperti yang selalu terjadi, mereka akan memanggil saya. Kemudian, saya akan menandatangani apapun yang mereka ingini dari saya."

"Saya telah berbicara dengan Massimo Moratti. Hubungan saya dengan Inter tidak pernah bisa menjadi buruk sehingga kami akan menyelesaikan hal ini pada waktu yang tepat."

"Saya tidak akan memiliki masalah dengan inter."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X