Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rekor Tandang Atletico Buruk, Djukic Tetap Waspada

By Jaka Sutisna - Sabtu, 16 Februari 2013 | 18:41 WIB
Miroslav Djukic
Getty Images
Miroslav Djukic

24 Primera Division La Liga, Senin (18/2) dini hari WIB.

Djukic tak mau menganggap remeh Los Colchoneros meskipun pasukan Diego Simeone tersebut mempunyai rekor tandang buruk. Atletico kalah lima kali dalam 11 kunjungan ke markas lawan musim ini.

"Mereka masih menjadi tim yang telah mencapai hal-hal luar biasa. Berada di peringkat kedua klasemen, semifinal Copa del Rey, dan Liga Europa," ungkap Djukic.

"Banyak dari kita ingin berada dalam situasi seperti mereka. Saya tahu mereka akan bertandang ke kandang kami setelah bermain pada tengah pekan. Jadi kami akan memastikan pertandingan sangat ketat," lanjut Djukic.

"Tim saya akan memberikan segalanya. Kami menyadari akan menghadapi tim juara, tim yang sangat bagus, dan kami harus bermain luar biasa jika ingin menang. Kami harus yakin bisa memenangkan pertandingan," tandas Djukic dikutip dari Football-Espana.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X