Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iwan Setiawan Belum Temukan Solusi untuk Persija

By Muhammad Murfi Aji - Sabtu, 16 Februari 2013 | 20:04 WIB
Iwan Setiawan
Peksi Cahyo/Bolanews
Iwan Setiawan

Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan belum menemukan solusi untuk mempertahankan keunggulan timnya. Persija selalu unggul lebih dulu, namun tidak bisa mempertahankan keunggulannya hingga akhir laga. 

Pertandingan melawan Arema Indonesia, Sabtu (16/2) menjadi pertandingan kelima Persija Jakarta gagal mempertahankan keunggulan. Di lima pertandingan tersebut, Persija selalu unggul lebih dulu, namun tidak bisa mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan.

"Apabila tim ini sudah unggul, selalu bisa dibalas dnegan mudah oleh lawan. Itu berulang kali sudah saya sampaikan kepada pemain. Saya tidak tahu ada apa, saya juga bingung dengan tim ini," ujar Iwan Setiawan pada konferensi pers usai laga melawan Arema Indoesia.

Di pertandingan melawan Arema, Persija unggul cepat lewat gol Pedro di menit ke-3, namun mampu dibalas oleh Arema Indonesia lewat gol Gumbs di menit ke-10 dan Beto di menit ke-34. "Saya mau apabila tim ini sudah unggul, dengan kuat mempertahankan kemenangan," tutur Iwan.

Sebelumnya Persija gagal mempertahankan keunggulan ketika menghadapi Persisam, Sriwijaya FC, Pelita Bandung Raya dan Gresik United.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X