Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Barcelona, Granada Siap Buat Kejutan

By Tulus Muliawan - Sabtu, 16 Februari 2013 | 20:15 WIB
Lucas Alcaraz, pelatih Granada.
Navarra Sport
Lucas Alcaraz, pelatih Granada.

Pelatih anyar Granada, Lucas Alcaraz, merasa yakin timnya akan mampu membuat kejutan kala menjamu pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona, di Estadio Nuevo Los Carmenes, Senin (18/2) dini hari WIB.

Sejak menggantikan Juan Antonio Anquela pada awal Februari, Alcaraz berhasil membawa El Grana memenangi dua laga penting kontra Real Madrid (pekan ke-22) dan Deportivo La Coruna (pekan ke-23). Granada berhasil menundukkan Madrid 1-0 dan mempermalukan Deportivo 3-0 di Stadion Riazor.

Berkat dua kemenangan tersebut, Granada kini menduduki peringkat 15 klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 26 poin.

"Kami tidak akan fokus pada kekuatan lawan, tapi bagaimana kita bisa meraih kemenangan. Kami akan menghadapi laga ini tanpa beban, seperti yang kita lakukan pada dua laga sebelumnya," ujar pelatih berusia 42 tahun tersebut, dikutip dari Football Espana.

"Saya selalu memikirkan bagaimana memberikan yang terbaik untuk tim. Saya juga meminta para pemain untuk memikirkan apa yang harus dilakukan ketika berhasil menguasai bola. Sekuat apapun lawannya, kami akan tetap fokus," sambung Alcaraz.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X