Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Laga Tandang, Rahmad Darmawan Bersyukur

By Peksi Cahyo Priambodo - Sabtu, 16 Februari 2013 | 20:22 WIB
Rahmad Darmawan
Peksi Cahyo/Bolanews
Rahmad Darmawan

1 atas tuan rumah. Gol dari Arema dicetak oleh Keith Kayamba Gumbs di menit ke-10 dan Beto Goncalves di menit ke-34.  

Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan mensyukuri kemenangan tandang timnya atas Persija Jakarta, Sabtu (16/2). Sebelumnya Arema selalu gagal meraih poin saat menjalani laga tandang.

"Alhamdulillah hari ini kita pecah telur, dan patut kita syukuri untuk para aremania dan para pemain," tutur Rahmad Darmawan pada konferensi pers usai laga melawan Persija.

Pada laga tandang sebelumnya melawan Barito Putera, Persiba Balikpapan dan PSPS, Arema harus pulang dengan kekalahan 1-0. Rahmad Darmawan mengatakan kemenangan tersebut tidak lepas dari kemujuran dan kedisiplinan timnya.

"Saya pikir selain keberuntungan yang kita miliki hari ini, kerja keras dari anak2 yang disiplin. Ketika hilang bola di lini tengah dan depan mereka tidak menyerah," tutur Rahmad Darmawan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X