Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampil Apik, Kurnia Meiga Dapat Pujian

By Peksi Cahyo Priambodo - Sabtu, 16 Februari 2013 | 20:41 WIB
Kurnia Meiga
Peksi Cahyo/Bolanews
Kurnia Meiga

Penjaga gawang Arema Indonesia, Kurnia Meiga berperan besar dalam kemenangan Arema Indonesia atas Persija Jakarta. Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan tidak lupa memuji anak asuhnya tersebut.  

Penyelamatan Kurnia Meiga di menit-menit akhir laga melawan Persija Jakarta, menjadi penentu Arema Indonesia bisa pulang dengan raihan tiga poin. Kurnia Meiga berhasil menyelamatkan kemelut di kotak pinalti Arema dengan reaksinya yang cepat. Selain itu, Kurnia Meiga juga berhasil menepis tembakan terarah dari gelandang Persija, Robertino Pugliara.

"Kurnia bermain baik, diantaranya ia buat penyelamatan luar biasa di menit-menit akhir tadi. Saya pikir itu gol, tapi ternyata reaksi dia sangat cepat," tutur Rahmad Darmawan.

Rahmad Darmawan juga memuji penampilan penyerang Arema asal Brasil, Beto Goncalves. Rahmad juga berharap Beto dapat kembali ke penampilan terbaiknya. Dalam pertandingan tersebut, Beto menyumbang satu gol melalui sepakan dari dalam kotak pinalti yang tidak bisa dihalau Galih Sudaryono.

Meski berhasil memperoleh kemenangan, pelatih yang kerap di sapa RD ini tetap akan melakukan evaluasi untuk timnya. RD mengatakan timnya selalu lambat di awal pertandingan sehingga mudah ditekan oleh lawan.

"Pemain-pemain kita di awal permainan selalu memainkan satu tempo yang sangat pelan, dan banyak ambil resiko. Mereka harus lebih lugas, karena itu sangat menentukan kita akan bermain seperti apa dalam pertandingan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X