Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Simeone Sepakat Perpanjang Kontraknya

By Tulus Muliawan - Sabtu, 16 Februari 2013 | 20:40 WIB
Diego Simeone.
Denis Doyle/Getty Images
Diego Simeone.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan telah menyepakati tawaran Atletico Madrid untuk memperpanjang kontraknya hingga dua tahun ke depan. Penandatangan kontrak baru tersebut, hanya tinggal menunggu waktu.

Seperti dilansir harian olah raga Spanyol, AS, pelatih asal Argentina itu sebelumnya menolak memperpanjang kontraknya di Vicente Calderon. Salah satu alasannya adalah nilai kontrak yang terlalu kecil.

Panjangnya waktu negosiasi antara Atletico dengan Simeone, membuat sejumlah klub di Eropa mengajukan tawaran untuk pelatih berusia 42 tahun tersebut. Salah satunya adalah klub yang pernah dibela Simeone saat masih menjadi pemain, Internazionale.

Diego Simeone pernah mengungkapkan bahwa cepat atau lambat ia akan menjadi pelatih Internazionale. Simeone juga menyatakan bahwa ia memiliki kenangan indah ketika bermain di Il Nerazzurri.

"Saya memiliki banyak kenangan indah ketika bermain di Sevilla, Lazio, dan Inter. Hal itu membuat saya percaya bahwa suatu hari nanti saya dapat menjadi pelatih di beberapa tim itu," kata Simeone kepada Sky Sport Italia, beberapa hari yang lalu.

Pelatih kelahiran Buenos Aires itu telah menjadi pelatih Atletico Madrid sejak Desember 2011 dan telah mempersembahkan satu gelar juara Liga Europa 2011/12 dan satu Piala Super Eropa 2012.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X