Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Loco Siap Bela Timnas Bila Arema Mengizinkan

By Peksi Cahyo Priambodo - Sabtu, 16 Februari 2013 | 21:07 WIB
Cristian Gonzales siap membela timnas bila Arema memberi izin
Peksi Cahyo/Bolanews
Cristian Gonzales siap membela timnas bila Arema memberi izin

Cristian Gonzales kembali mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Indonesia untuk laga melawan Arab Saudi, 23 Maret. Meski senang mendapat panggilan dari timnas, namun pemain berjuluk El Loco tersebut tetap akan patuh terhadap keputusan klub.

Cristian Gonzales mengaku senang mendapat panggilan dari timnas dalam laga melawan Arab Saudi. Meski sangat tertarik membela timnas, Cristian Gonzales tetap akan menyerahkan keputusan kepada pihak menajemen Arema apakah akan memberi izin dirinya untuk membela timnas atau tidak.

"Alhamdulillah saya senang dipercaya timnas, tapi saya main di arema, semua tergantung manajemen," tutur Cristian Gonzales usai laga Arema Indonesia melawan Persija Jakarta. 

Cristian Gonzales menyatakan siap untuk membela timnas Indonesia. El Loco juga menyatakan sebagai semua pemain pasti mau membela tim nasionalnya.

"Jika Arema kasih izin saya, saya siap. Untuk negara saya harus siap. Pasti semua pemain mau bela timnas, tapi karena ada masalah seperti ini, kita hormati tim dan manajemen," tutur Cristian Gonzales.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X