Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Milito Cedera, Matteo Colombi Masuk Skuad

By Syamsul Arif - Sabtu, 16 Februari 2013 | 19:42 WIB
Diego Milito
Claudio Villa/Getty Images
Diego Milito

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, telah mengumumkan daftar pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi Fiorentina, Senin (18/2) dini hari WIB, di Artemio Franchi. Stramaccioni membuat kejutan dengan memasukkan satu lagi pemain muda Inter,  Matteo Colombi, yang menggantikan posisi Diego Milito di skuad.

Internazionale akan dijamu Fiorentina dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-25. Sampai pekan ke-24, Il Nerazzurri berada di posisi lima klasemen dengan perolehan 43 poin. Sementara itu, Fiorentina berada tepat di bawah La Beneamata dengan koleksi 39 poin. Kedua tim membutuhkan kemenangan agar dapat bersaing memperebutkan satu tiket ke Liga Champion 2013/14.

Pada pertandingan nanti, Inter harus kehilangan Diego Milito yang diperkirakan harus absen selama enam bulan, setelah mengalami cedera lutut kiri parah pada laga kontra CFR Cluj di ajang Liga Europa. Selain Milito, Il Nerazzurri juga tidak dapat menurunkan Walter Samuel, Cristian Chivu, dan Dejan Stankovic yang masih harus bergelut dengan cederanya masing-masing.

Pelatih Andrea Stramaccioni kembali membuat kejutan dengan memanggil penyerang dari tim Primavera Inter, Matteo Colombi. Pemain berusia 18 tahun ini masuk ke skuad tim pertama menggantikan posisi Diego Milito.

Berikut Skuad Internazionale
Penjaga Gawang
1 Handanovic, 27 Belec, 30 Carrizo;

Pemain Belakang
6 Silvestre, 7 Schelotto, 23 Ranocchia, 31 Pereira, 40 Juan Jesus, 42 Jonathan, 55 Nagatomo;

Pemain Tengah
4 Zanetti, 10 Kovacic, 11 Alvarez, 14 Guarin, 17 Kuzmanovic, 19 Cambiasso, 21 Gargano, 24 Benassi;

Pemain Depan
8 Palacio, 18 Rocchi, 99 Cassano, 47 Colombi


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X