Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Nadal Jumpa Martin Alund di Semifinal

By Tulus Muliawan - Sabtu, 16 Februari 2013 | 22:18 WIB
Rafael Nadal.
Ricardo Bufolin
Rafael Nadal.

Petenis nomor lima dunia, Rafael Nadal, sukses meraih kemenangan atas petenis Argentina, Carlos Berlocq, pada perempat final Brasil Terbuka 2013, di Sao Pulo, Jumat (15/2). Selanjutnya, Nadal akan berjumpa Martin Alund dari Argentina di semifinal.

Meski sempat tertinggal di set pertama, petenis berusia 26 tahun tersebut berhasil bangkit dan memenangi set kedua dan ketiga. Nadal berhasil mengandaskan perlawanan Berlocq 3-6, 6-4, 6-4, dalam waktu dua jam 24 menit.

Pada babak semifinal, Nadal akan ditantang petenis nomor 111 dunia dari Argentina, Martin Alund. Pada babak perempat final, Alund berhasil menundukkan petenis Italia, Filippo Volandri, 7-5, 7-6.

Partai semifinal lainnya akan mempertemukan David Nalbandian dan Simone Bolelli. Nalbandian berhasil menundukkan Nicolas Almagro 7-6, 3-6, 7-6. Sedangkan Bolelli mampu menundukkan Juan Monaco, 6-4, 6-4.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X