Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Bukan Ancaman Serius untuk Bayern Muenchen

By Syamsul Arif - Sabtu, 16 Februari 2013 | 22:13 WIB
Thomas Helmer (kiri)
Marcus Brandt/Bongarts/Getty Images
Thomas Helmer (kiri)

Mantan kapten Bayern Muenchen, Thomas Helmer, yakin bahwa The Bavarians dapat melewati hadangan Arsenal pada babak 16 Besar Liga Champion 2012/13. Helmer pun menyatakan bahwa Muenchen akan memenangi dua pertandingan kontra The Gunners nanti.

Laga leg 1 babak 16 Besar Liga Champion 2012/13 antara Bayern Muenchen melawan Arsenal akan dihelat pada Rabu (20/2) dini hari WIB, di Emirates Stadium. Muenchen akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg 2 yang diselenggarakan di Allianz Arena, Kamis (14/3) dini hari WIB.

Jelang pertandingan bergengsi itu, Thomas Helmer meyakini bahwa The Bavarians akan mampu lolos ke babak perempat final dengan meraih dua kemenangan pada laga kontra Arsenal.

"Arsenal seharusnya tidak menjadi masalah berarti untuk Bayern. The Gunners memang selalu bermain bagus, tetapi mereka tidak pernah berbahaya. Saya tidak akan terkejut apabila Bayern tidak hanya memenangi laga kandangnya, tetapi juga laga di kandang Arsenal," kata Holmer kepada TZ Online.

"Sekarang, anda harus mengatakan bahwa Bayern telah bermain bagus pada setiap kompetisi yang diikuti. Pelatih telah melakukan segalanya dengan benar, suasana tim sangat baik, sistem permainan yang telah terbentuk, dan kami tidak memiliki pemain yang tengah cedera."

"Bayern Muenchen harus membela kehormatan klub dari Jerman di ajang antar klub Eropa, setelah hasil mengecewakan yang diraih klub dari Jerman pada Liga Europa tengah pekan kemarin."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X