Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Fiorentina, Laga yang Sulit untuk Inter

By Syamsul Arif - Sabtu, 16 Februari 2013 | 22:38 WIB
Andrea Stramaccioni
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, menyatakan bahwa pertandingan melawan Fiorentina, Senin (18/2) dini hari WIB, di Artemio Franchi, akan menjadi laga yang sangat sulit. Stramaccioni juga menyebutkan dua pemain Viola yang harus diwaspadai lini belakang Il Nerazzurri.

Internazionale akan dijamu Fiorentina dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-25. Sampai pekan ke-24, Il Nerazzurri berada di posisi lima klasemen dengan perolehan 43 poin. Sementara itu, Fiorentina berada tepat di bawah La Beneamata dengan koleksi 39 poin. Kedua tim membutuhkan kemenangan pada laga ini agar dapat bersaing memperebutkan satu tiket ke Liga Champion 2013/14.

Andrea Stramaccioni pun menyadari bahwa pertandingan nanti akan menjadi laga yang sangat sulit untuk La Beneamata.

"Artemio Franchi merupakan salah satu stadion terberat untuk bertanding di Serie A, karena seluruh tim besar mengalami kesulitan ketika bermain di sini. Pertandingan nanti juga akan menjadi pertemuan langsung antar kedua tim yang memperebutkan tiket ke Liga Champion dan merupakan laga yang sangat sulit," kata Strama di konferensi pers pra-pertandingan.

"Kami akan menghadapi sebuah tim yang memiliki kombinasi yang baik antara bentuk permainan dan determinasi. Mereka akan sangat lapar kemenangan setelah mengalami kekalahan dari Juventus. Mereka juga memiliki kondisi fisik yang lebih bagus, karena tidak bermain pada tengah pekan kemarin."

"Apabila dibandingkan ketika terakhir kali kami bertemu di Giuseppe Meazza, maka mereka akan mengandalkan Luca Toni dan Alberto Aquilani. Kami mungkin akan berhadapan dengan tim terbaik Fiorentina, tetapi kami akan tetap bermain terbuka."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X