Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Gea Punya Potensi Jadi Kiper Terbaik Dunia

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 17 Februari 2013 | 01:35 WIB
David De Gea
Getty Images
David De Gea

Striker Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez, mengatakan dalam beberapa tahun ke depan David De Gea bisa menjadi kiper terbaik dunia. Kemungkinan itu sudah terbukti saat De Gea melakukan beberapa penyelamatan gemilang saat United menahan imbang Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Berkat performa impresif David De Gea, Manchester United masih memiliki peluang besar untuk lolos dari babak 16 Besar Liga Champion. Javier Hernandez yakin kemampuan kiper berusia 22 tahun ini akan terus meningkat.

"Banyak orang yang mengerti sepak bola tahu David adalah kiper kelas wahid. Itulah alasan Manchester United merekrutnya," kata Chicharito seperti dilansir MUTV.

"Bagi saya ia adalah kiper yang lengkap. Anda bisa lihat sendiri beberapa penyelamatan hebat yang dilakukannya di laga kontra Real Madrid. Saya pikir ia brilian dan dalam beberapa tahun ke depan David akan menjadi kiper terbaik dunia," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X