Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Senang Pilih Walcott Ketimbang Bale

By Verdi Hendrawan - Minggu, 17 Februari 2013 | 01:58 WIB
Theo Walcott, dianggap lebih baik dari Gareth Bale.
Shaun Botterill/Getty Images
Theo Walcott, dianggap lebih baik dari Gareth Bale.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan bahwa ia sangat senang dengan keputusannya untuk lebih memilih mendatangkan Theo Walcott ketimbang Gareth Bale pada tahun 2006. Bale sendiri didatangkan oleh Tottenham Hotspur pada awal musim 2007/08.

Arsene Wenger merasa tidak menyesal untuk memilih Theo Walcott, meskipun pada saat itu ia memiliki kesempatan untuk dapat mendatangkan Bale yang disarankan olej pencari bakat Arsenal.

"Pada saat itu kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan keduanya, namun saya tidak menyesal hanya membawa Walcott bersama kami karena ia adalah pemain yang mengagumkan sejak ia masih muda dan itu adalah keputusan yang tepat bagi saya," tutur Wenger kepada BBC Sport.

Gareth Bale yang kini tengah menjadi pujaan fans Tottenham Hotspur karena gol demi golnya lahir untuk dapat memenangkan Spurs dari lawan-lawannya, termasuk dua gol dari tendangan bebasnya saat menghadapi Olympique Lyon di Europa League. Pemain tim nasiolan Wales itu telah mencetak tujuh gol dari lima pertandingan Spurs terakhir.

Baleyang kini tengah hangat-hangatnya diisukan akan segera bergabung bersama Real Madrid, juga tengah disamakan dengan penampilan Cristiano Ronaldo. Namun bagi Wenger hal itu masih terlalu dini untuk mengukur kemampuan Bale untuk disejajarkan dengan Ronaldo dan Lione Messi.

"Bale memiliki potensi untuk berkembang untuk dapat disejajarkan dengan Ronaldo dan Messi, namun masih banyak yang harus ia tunjukan untuk dapat menjadi seperti mereka," lanjut Wenger.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X