Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nonbar Roma-Juventus Berlangsung Gegap Gempita

By Jaka Sutisna - Minggu, 17 Februari 2013 | 02:31 WIB
Juventini Indonesia
Jaka Sutisna/Bolanews
Juventini Indonesia

Nonton bareng (nonbar) La Grande Partita AS Roma kontra Juventus yang digagas Juventus Club Indonesia (JCI) dan Romanisti Indonesia di Vidi Arena Futsal, Pancoran, Jakarta Selatan, minggu (17/2) dini hari WIB, berlangsung semarak.

Ribuan Juventini dan Romanisti membanjiri arena futsal yang disulap menjadi venue nonbar dengan warna Merah dan Hitam Putih.

Tercatat Juventini se-Jabodetabek hadir. Di antaranya, JCI Chapter Bekasi, JCI Chapter Tangerang, JCI Cpater Depok, JCI Banten, dan JCI Chapter Bogor.

Romanisti juga tak mau kalah. Meskipun laga big match ini bukan bertajuk La Sfida Scudetto, tapi tak menyurutkan semangat loyalis tim ibu kota Italia tersebut untuk datang berbondong-bondong mendukung Francesco Totti dkk.

Tifosi kedua tim tak hanya diagendakan nonbar pertandingan Il Lupi kontra I Bianconeri. Berbagai acara disuguhkan sebelum pertandingan. Seperti kuis berhadiah merchandise dan jersey Juventus dan Roma


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X