Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Harus Sabar dengan Proyek Rodgers

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 17 Februari 2013 | 04:44 WIB
Xabi Alonso
Getty Images
Xabi Alonso

Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, mengatakan mantan klubnya, Liverpool, perlu bersabar soal kemajuan yang tengah dibangun Brandan Rodgers. Alonso juga mengaku terus mengikuti perkembangan Premier League termasuk The Reds.

Liverpool saat ini hanya menempati peringkat kesembilan di Premier League. The Reds juga terancam tersingkir dari Liga Europa setelah mengalami kekalahan dari Zenit Saint Petersburg di pertemuan pertama babak 32 Besar.

"Bersama Brendan, Liverpool membangun proyek. Mereka perlu bersabar. Kami semua ingin melihat Liverpool berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champion," kata Alonso seperti dilansir BBC.

"Saya masih mengikuti Premier League dan sangat memperhatikan Liverpool dan terus mengikuti mereka. Saya menganggap diri sendiri sebagai fan Liverpool," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X