Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabung Lagi dengan Madrid, Mimpi Terbesar Lopez

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 17 Februari 2013 | 09:01 WIB
Diego Lopez
Helios de la Rubia/Getty Images
Diego Lopez

Kiper Real Madrid, Diego Lopez, menyatakan sangat menikmati masa kembalinya ke Santiago Bernabeu. Dia pun berharap dapat membantu klub untuk melaju ke fase selanjutnya Liga Champion dengan mengalahkan Manchester United.

Lopez menyatakan mimpinya telah menjadi kenyataan setelah untuk kedua kalinya kembali memakai jersey Los Blancos pada konferensi pers jelang laga kontra Rayo Valecano. Kiper berusia 31 tahun itu resmi bergabung pada Januari lalu dari Sevilla. Lopez diharapkan dapat menjadi alternatif bagi Jose Mourinho setelah Iker Caillas harus absen panjang.

"Setiap menit yang saya mainkan bersama Real Madrid adalah suatu karunia dari surga. Kami harus mmbangun kepercayaan diri. Yang terpenting sekarang adalah laga kontra Rayo dan kami  harus bermain untuk menang," kata Lopez.

Lopez menyatakan saat ini fokus tim adalah semifinal Copa del Rey dan Liga Cahmpion.

"Kami memiliki kesempatan baik dan tantangn bagi semua orang. Real Madrid masih bisa menang dan saya rasa tim sangat optimistis. Tujuan saat ini adalah mencapai final Copa del Rey dan perempat final Liga Champion."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X