Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tito Vilanova Punya Semangat Tinggi Untuk Pulih

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 17 Februari 2013 | 09:31 WIB
Tito Vilanova
David Ramos/Getty Images
Tito Vilanova

Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizareta, mengatakan bahwa keadaan Tito Vilanova telah membaik. Menurut Zubizareta, sang pelatih kini memiliki semangat tinggi untuk segera pulih.

Zubizareta mengumumkan bahwa pengobatan kanker Vilanova telah berjalan baik. Saat ini Vilanova masih berada di New York.

"Dia baik-baik saja, penyembuhannya  berjalan baik dan dia memiliki semangat yang tinggi. Tito sangat berterima kasih atas semua dukungan kepadanya. Berat badannya telah kembali normal dan setiap hari Tito selalu menyaksikan pertandingan sepak bola," kata Zubizareta.

Zubizareta juga mneyatakan sagat puas dengan kemenangan 2-1 Barcelona atas Granada. Kini Blaugrana tengah fokus menyiapkan laga penting kontra AC Milan.

"Kami tahu betapa pentingnya liga domestik dan Liga Champion. Tim kami mampu dan terbiasa bermain di sejumlah kompetisi. Tidak mudah melawan Granada karena mereka adalah tim kuat."

Ketika ditanya tentang kesiapan kondisi David Villa dan Xavi di laga kontra AC Milan, Zubizareta meyerahakan segalanya kepada tim medis sembari berharap kedua bintangnya dapat bermain.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X