Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Menang Karena Punya Karakter Kuat

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 17 Februari 2013 | 09:49 WIB
Francesco Totti
AFP/Getty Images
Francesco Totti

Francesco Totti menjadi pahlawan AS Roma kala mengalahkan Juventus setelah mampu menceploskan satu gol. Menurut Totti apa yang menjadi senjata bagai kubunya adalah karakter permainan yang kuat.

Menurut Totti kemenangan 1-0 atas Juventus adalah hadiah bagi timnya yang mampu menunjukkan karakter mereka. Gol Totti membawa kemenangan pertama bagi AS Roma di tahun 2013.

"Sangat normal pada awalnya kami sempat takut karena sedang melalui masa sulit dan Juventus adalah salah satu tim terbaik Eropa. Tim selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk diri kami sendiri dan fan. Hanya dengan karakter yang kuat kami bisa mengalahkan Juventus," kata Totti.
Pelatih sementara, Aurelio Anderazzoli, pun mengatakan sangat senang dengan hasil positif yang diraih skuadnya.

"Malam ini kami menghadapai tim yang paling saya kagumi, saya mengagumi Antonio Conte dan gaya permainan Juventus. Jadi menegalahkan mereka adalah suatu kepuasan yang amat besar."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X