Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tunas Patriot Kembali Raih Hasil Buruk

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 17 Februari 2013 | 13:43 WIB
Semangat tinggi Tunas Patriot, belum mampu bawa kemenangan.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Semangat tinggi Tunas Patriot, belum mampu bawa kemenangan.

6 dalam lanjutan Liga Kompas Gramedia (Liga KG) U-14 2013. Tunas di tekuk 0-2 oleh tim asal Bogor, SSB Oneway Semplak Barat.

Oneway Semplak Barat berhasil mencetak gol pada menit ke-49 lewat Najmi Pratama. Gawang Tunas Patriot kembali kemasukan gol oleh Jiko Muhammad Fahdi pada menit ke-58.

Sebenarnya Tunas Patriot bisa kemasukan gol lebih banyak lagi, beruntung dua kali eksekusi Oneway pada babak pertama hanya membentur tiang. Namun kondisi tersebut kurang dimanfaatkan tim besutan Zaelani untuk coba menekan.

Bagi Zaelani, hasil kekelahan tersebut tidak lepas dari kurangnya konsistensi bertahan pada 10 menit terakhir. Strategi yang diterapkan sejak babak pertama nampaknya belum bisa membuahkan hasil yang maksimal, namun ia mengatakan permainan di pekan ke-6 terdapat peningkatan.

"Strategi kami menyerang, namun kurang maksimal. Kami justru kecolongan di 10 menit terakhir," papar Zaelani usai pertandingan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X