Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Piala FA, United Wajib Wasapadai Le Fondre

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 17 Februari 2013 | 15:08 WIB
Adam Le Fondre
Scott Heavey/Getty ImagesA
Adam Le Fondre

Jika ada satu orang yang layak diwaspadai Manchester United ketika menghadapi Reading pada babak kelima Piala FA di Old Trafford, Selasa (19/2/2013), dia adalah Adam Le Fondre. Pasalnya, penyerang 26 tahun itu ingin membalas sakit hati dari klub pujaannya.

Pada masa kecilnya, Adam Le Fondre mengidolai Manchester United. Le Fondre pun sempat mengikuti seleksi untuk bergabung dengan tim junior Manchester United. Namun, garis nasib berbicara Le Fondre tidak ditakdirkan untuk mengenakan seragam The Red Devils. Performa bagus semasa percobaan tidak cukup untuk membuat Le Fondre dilirik Manchester United.

“Selalu menjadi mimpi saya untuk mencetak gol di Old Trafford. Eric Cantona dan Brian McClair adalah pahlawan-pahlawan saya. Ayah saya adalah suporter fanatic mereka, sehingga ini akan menjadi pertandingan yang sangat spesial. Saya pernah berlatih bersama United selama enam pekan ketika saya masih tujuh tahun dan mencetak hattrick pada pertandingan trial untuk tim U-9 mereka. Saya kecewa ketika mereka menarik saya dan mengatakan saya tidak akan diambil,” tutur Le Fondre dikutip Tribunnews.com dari Mirror.

Dari 10 gol yang dia cetak di Premier League musim ini, enam di antaranya dicetak sebagai pemain pengganti. Le Fondre adalah pemain pengganti dengan gol terbanyak di Premier League sehingga membuat dia didaulat sebagai Pemain Terbaik bulan Januari.

Laporan: Tribunnews/Deodatus Pradipto




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X