Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juara Bertahan Liga KG Kalah dari MJB

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 17 Februari 2013 | 15:18 WIB
SSB MJB (hijau) kembali raih kemenangan.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
SSB MJB (hijau) kembali raih kemenangan.

6 Liga Kompas Gramedia (Liga KG) U-14 atas SSB Villa 2000 dengan skor 2-0. Di partai lainnya, SSB Kabomania kalah 0-1 dari SSB Mandiri Jaya Bogor.

Gol pertama Persigawa dicetak oleh Muhammad Aska Rian pada menit ke-23. Kemudian Raoul Reiner menggandakan keunggulan pada babak kedua.

Sementara juara bertahan Kabomania, harus puas dikalahkan oleh MJB. Strategi menyerang yang diterapkan oleh sang pelatih, Cecep, tidak mampu membawa Kabomania meraih kemenangan.

Cecep mengatakan dari segi permainan sudah baik, namun terdapat keselahan di lini belakang yang menyebabkan MJB dapat mencuri gol. Ia menambahkan, para pemainnya juga terkena dampak buruk oleh provokasi pasukan Heriana tersebut.

"Kami sudah terapkan strategi menyerang, namun kiper kami tadi membuat kesalahan. Tadi anak-anak juga terpengaruh oleh provokasi lawan," papar Cecep usai pertandingan, Minggu (17/2).


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X