Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

SSB JNC Raih Poin Perdana di Liga KG 2013

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 17 Februari 2013 | 17:21 WIB

Usai menang dengan skor besar pada pekan kelima, SSB Asiop Apacinti hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan SSB Bina Taruna di Stadion Gor Ciracas, Jakarta, Minggu (17/2). Asiop harus rela turun dua peringkat karena hasil tersebut.

Permainan berjalan monoton sepanjang laga. Kedua tim tidak mampu memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Pada partai selanjutnya, SSB Jakarta North City meraih poin perdananya pada laga kontra Gor Ragunan. JNC meraih kemenangan 2-1 atas tim yang bermarkas di daerah Jakarta Selatan tersebut.

JNC sempat tertinggal lebih dulu oleh gol cepat Syah Zulya pada menit ke-5. Namun JNC mampu bangkit pada menit ke-53 melalui Dida Arsandi dan Ahmad Raihan pada menit ke-59.

Dengan hasil tersebut JNC meloncat ke posisi 11 dari sebelumnya di peringkat 15 dengan raihan tiga poin. Sementara Gor Ragunan harus rela berada dua peringkat di bawah JNC dengan poin yang sama.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X