Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tak Perlu Larut Dalam Kekalahan

By Jaka Sutisna - Minggu, 17 Februari 2013 | 19:24 WIB
Alessandro Matri
Getty Images
Alessandro Matri

1 Juventus atas AS Roma, Minggu (17/2) dini hari WIB, bukan karena para pemain tidak sanggup melakoni tiga pertandingan dalam sepekan.

"Kami telah memainkan satu pertandingan setiap tiga hari sebelumnya, tapi bisa menghadapinya dengan pendekatan yang berbeda. Hari ini bukan permainan kami sesungguhnya," ujar Matri di situs resmi Juventus.

"Jika ada yang tidak merasa siap untuk bermain tiga hari sekali, mereka harus menyingkir. Tapi, semua yang bermain hari ini merasa siap mengemban tugas tersebut, meskipun selama pertandingan tidak tampak demikian," lanjut Matri.

Matri tidak ingin La Vecchia Signora tenggelam dalam kekalahan. Juventus harus segera melupakan. Fokus kini harus dialihkan ke pertandingan pekan depan dan merajut kembali kemenangan yang hilang.

"Malam ini harus menjadi pelajaran. Kami tidak boleh terus larut dalam kekalahan. Kami harus sudah mengalihkan fokus untuk pertandingan berikutnya," simpul Matri.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X