Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Bangga dengan Perkembangan Malaga

By Tulus Muliawan - Minggu, 17 Februari 2013 | 20:06 WIB
Manuel Pellegrini.
David Ramos/Getty Images
Manuel Pellegrini.

Pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, merasa senang atas penampilan anak asuhnya pada laga kontra Atletico Bilbao, Minggu (17/2) dini hari WIB. Pelatih asal Cile tersebut juga mengaku bangga atas perkembangan Malaga.

"Dua tahun yang lalu kami hanya mampu mengoleksi 19 poin pada pekan yang sama dengan saat ini. Perubahan yang terjadi saat ini sangat luar biasa," ujar Pellegrini, dikutip dari Football Espana.

Pelatih berusia 59 tahun tersebut juga memuji penampilan anak asuhnya yang mampu tampil maksimal pada laga kontra Bilbao. Menurutnya, Malaga mampu tampil konsisten dan memanfaatkan setiap peluang yang ada.

"Kami mendapat banyak peluang di babak kedua. Meski kedua tim bermain baik, kami memiliki individu-individu yang lebih baik dari mereka (Bilbao)," ungkap Pellegrini.

Javier Saviola cs berhasil menundukkan Atletico Bilbao 1-0 dalam lanjutan La Liga pekan ke-24 di Stadion La Rosaleda, kandang Malaga. Malaga menang berkat gol yang dicetak Javier Saviola pada menit ke-18.

Kemenangan tersebut membuat Malaga aman di posisi empat lasemen La Liga dengan koleksi 42 poin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X