Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stevan Jovetic Dapat Hengkang pada Akhir Musim

By Syamsul Arif - Minggu, 17 Februari 2013 | 19:52 WIB
Stevan Jovetic
Dino Panato/Getty Images
Stevan Jovetic

Pelatih tim nasional Serbia, Sinisa Mihajlovic, menilai Stevan Jovetic tengah merasa menderita berada di Fiorentina. Mihajlovic juga memperediksi Jovetic akan hengkang dari Artemio Franchi pada akhir musim 2012/13.

Sinisa Mihajlovic pernah menjadi pelatih Fiorentina sejak awal musim 2010/11 sampai ia dipecat oleh klub pada 7 November 2011. Selama berkuasa di Artemio Franchi, pria berusia 43 tahun ini telah memimpin Viola di 52 pertandingan dengan catatan 18 kemenangan, 16 kekalahan, dan 18 hasil imbang. Sejak April 2012, mantan pemain Internazionale ini dipercaya menjadi pelatih tim nasional Serbia, dengan misi meloloskan negaranya itu ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil.

Meskipun telah melanjutkan karier bersama timnas Serbia, ternyata Mihajlovic masih menaruh perhatian kepada Fiorentina, terutama kepada Stevan Jovetic.

"Saya menilai Jovetic merupakan salah satu pemain terbaik di Serie A, tetapi sekarang dia tidak menunjukkan penampilan yang sesuai dengan kemampuannya. Saya sudah tidak berada di Florence, jadi saya tidak dapat mengatakan dengan pasti permasalahan apa yang terjadi di sana. Namun, saya dapat melihat bahwa Jovetic tengah menderita karena sesuatu dan apabila hal itu tidak berubah, maka saya pikir dia akan hijrah pada akhwir musim," kata Mihajlovic kepada Football Italia.

"Jovetic adalah pria yang sensitif dan merupakan hal yang penting untuk mengetahui bagaimana cara yang tepat untuk berhubungan dengannya. Seperti para pemain juara hebat lainnya, dia perlu merasa penting. Hal itu berarti klub harus memberi tanggung jawab kepadanya dan memberi tahunya bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik."

"Mungkin masalah yang dia alami di sana adalah dia tidak merasa sebagai pemain yang sangat penting."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X