Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucas Alcaraz Maklumi Kekalahan Granada Atas Barca

By Tulus Muliawan - Minggu, 17 Februari 2013 | 20:44 WIB
Lucas Alcaraz, pelatih Granada.
Navarra Sport
Lucas Alcaraz, pelatih Granada.

24, Minggu (17/2). Meski demikian, Alcaraz memaklumi kekalahan tersebut karena anak asuhya mampu tampil cukup baik.

Sejak menggantikan Juan Antonio Anquela pada awal Februari, Alcaraz berhasil membawa El Grana memenangi dua laga penting kontra Real Madrid (pekan ke-22) dan Deportivo La Coruna (pekan ke-23). Granada berhasil menundukkan Madrid 1-0 dan mempermalukan Deportivo 3-0 di Stadion Riazor. Sayang, Alcaraz gagal mengulang sukses tersebut saat menghadapi Barcelona.

Bermain di Estadio Nuevo Los Cármenes, Granada dibungkam Barcelona 1-2. Granada sempat membuat kejutan dengan gol dari Odion Oghalo pada menit ke-26. Akan tetapi, Barcelona mampu membalas melalui sepasang gol dari Lionel Messi pada menit ke-50 dan 73.

"Banyak pelajaran berharga yang kita ambil dari pertandingan itu. Mereka telah menunjukkan penampilan yang baik. Mereka rela berkorban dan berjuang keras untuk Granada," ujar pelatih berusia 46 tahun tersebut, dikutip dari Football Espana.

"Saya tidak bisa menutupi kekecewaan saya karena kekalahan ini, tapi di sisi lain saya cukup puas karena penampilan yang ditunjukkan para pemain. Mereka mampu menekan Barcelona hingga pertandingan berakhir, meskipun akhirnya kami kalah," tambah Alcaraz.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X