Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mihajlovic Akhirnya Tahu Alasan Inter Beli Kovacic

By Syamsul Arif - Minggu, 17 Februari 2013 | 20:45 WIB
Mateo Kovacic (kiri)
Gabriele Maltinti/Getty Images
Mateo Kovacic (kiri)

Mantan pemain Internazionale, Sinisa Mihajlovic, mengerti mengapa Il Nerazzurri berani mengeluarkan dana senilai 15 juta Euro untuk memboyong Mateo Kovacic dari Dinamo Zagreb pada jendela transfer Januari 2013.

Internazionale memboyong Mateo Kovacic dari Dinamo Zagreb jelang penutupan jendela transfer Januari 2013 dengan dana senilai total 15 juta Euro. Banyak pihak yang mempertanyakan keputusan berani yang dilakukan Il Nerazzurri, mengingat pemain asal Kroasia itu masih berusia 18 tahun.

Sinisa Mihajlovic pun sempat ragu akan keputusan mantan timnya itu. Namun, ia akhirnya mengerti alasan mengapa Il Nerazzurri merekrut Kovacic, setelah menyaksikan pertandingan antara Inter melawan CFR Cluj, Jumat (15/2) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza, dalam babak 32 Besar Liga Europa 2012/13 leg 1.

"Saya melihat permainan Kovacic pada laga melawan Cluj. Saya terkesan dengan apa yang telah ia tunjukkan," kata Mihajlovic seperti dilansir Football Italia.

"Dia memiliki karakter yang hebat, pemain yang mampu bersaing untuk memperebutkan bola dengan teknik yang bagus, dan visi permainan yang sempurna. Saya mengerti mengapa Inter rela mengeluarkan dana cukup besar untuk membawanya ke Italia, meskipun usianya baru 18 tahun."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X