Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xabi Alonso Minta Liverpool Lebih Bersabar

By Tulus Muliawan - Minggu, 17 Februari 2013 | 21:19 WIB
Xabi Alonso
Jasper Juinen/Getty Images
Xabi Alonso

akhir ini. Alonso yakin, Liverpool akan dapat kembali menunjukkan permainan terbaiknya.

The Reds gagal menunjukkan perbaikan penampilan musim ini. Bahkan, mereka harus terlempar dari posisi lima besar Premier Legue dan hanya mampu menduduki peringkat sembilan saat ini. Di kompetisi Eropa, tim besutan Brendan Rodgers itu juga baru saja kalah dari Zenit 0-2 pada babak 32 Besar Liga Europa.

Alonso yang pernah tampil di 210 pertandingan bersama Liverpool, berhasil mempersembahkan satu trofi Liga Champion dan Piala FA, meminta mantan klubnya agar tetap memberikan kesempatan kepada Rodgers unutk membuktikan kualitasnya.

"Bersama Brendan (Rodgers), Liverpool mulai membangun kekuatan. Mereka hanya perlu bersabar. Saya sangat berharap Liverpool bisa berjuang unutk kembali ke Liga Champion," ungkap Alonso, seperti dilansir Soccerway.

Pada kesempatan yang sama, pemain berusia 31 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa ia masih mencintai mantan klubnya. Ia mengaku masih terus mengikuti perkembangan mantan klubnya tersebut.

"Saya masih terus mengikuti perembangan Premier League dan sangat dekat dengan Liverpool. Saya selalu mengikuti perkembangannya," tambah Alonso.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X