Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Lutut Rafael Nadal Kambuh di Semifinal

By Tulus Muliawan - Minggu, 17 Februari 2013 | 21:51 WIB
Rafael Nadal.
Getty Images
Rafael Nadal.

Cedera lutut yang dialami bintang tenis asal Spanyol, Rafael Nadal, kembali kambuh saat ia bermain di semifinal Brasil Terbuka 2013, Minggu (17/2) pagi WIB. Meskipun demikian, Nadal berhak lolos ke final usai menundukkan petenis Argentina, Martin Alund.

Petenis nomor lima dunia tersebut butuh waktu dua jam untuk memastikan kemenangan atas Martin Alund. Nadal menutup pertandingan dengan kemenangan 6-3, 6-7, dan 6-1.

Setelah pertandingan, Nadal mengungkapkan bahwa lututnya kembali bermasalah. Ia merasa sangat terganggu dengan sakit yang ia rasakan di lutut kirinya.

"Ini seperti menjadi hari terburuk bagi lutut saya. Jika rasa sakit ini tidak segera hilang, akan sangat sullit bagi saya untuk bisa bermain di final," ujar petenis berusia 26 tahun tersebut, seperti dilansir Fox Sport.

"Tapi saya senang dengan hasil ini. Setelah tujuh bulan istirahat, saya bisa kembali bermain di final, meski saya tidak dalam kondisi terbaik," sambung nadal.

Pada babak final, Nadal akan berjumpa dengan petenis asal Argentina, David Nalbandian. Di semifinal, Nalbandian berhasil mengandaskan Simone Bolelli dari Italia, 6-3, 7-5.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X