Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pernyataan Simon Motivasi Kemenangan Sriwijaya FC

By Muhammad Murfi Aji - Minggu, 17 Februari 2013 | 21:58 WIB

0. Gol dari Sriwijaya FC dicetak oleh Ramdani Lestaluhu di menit 6 dan pinalti dari Ponaryo Astaman menit ke-76.

Bermain di depan pendukungnya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakarbaring, Palembang, Sriwijaya FC mampu mengalahkan tim asuhan Simon McMenemy dengan skor 2-0. Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan dirinya terlecut memenangkan pertandingan melawan PBR. Kas Hartadi menganggap ucapan McMenemy sebelum pertandingan yang terkesan menganggap SFC tidak terlalu kuat.

"Saya amat termotivasi memenangkan laga ini setelah mendengar pernyataan Simon sebelum laga yang sepertinya terkesan meremehkan SFC. Saya puas mengalahkan timnya," kata Kas Hartadi dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Sebelum pertandingan Sriwijaya FC kontra Pelita Bandung Raya, McMenemy mengatakan kekuatan Sriwijaya FC musim ini tidak setangguh musim lalu. McMenemy mengatakan hal tersebut karena SFC banyak ditinggal pemain bintangnya seperti Keith Kayamba Gumbs.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X