Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Athletic Bilbao Alami Musim Negatif

By Jaka Sutisna - Minggu, 17 Februari 2013 | 22:48 WIB
Marcelo Bielsa
Getty Images
Marcelo Bielsa

1 dari Malaga di Estadio La Rosaleda, Minggu (17/2) dini hari WIB. Membuat entrenador Bilbao, Marcelo Bielsa kecewa berat sampai-sampai menyebut 2012/2013 sebagai musim yang buruk.

"Kami tidak memulai pertandingan dengan baik. Mereka mencetak gol lebih dulu, tapi di akhir babak pertama hingga akhir pertandingan kami memiliki peluang," sesal Bielsa dikutip dari Football-Espana.

"Musim ini telah menjadi salah satu yang negatif. Saya bisa menjelaskan semua kerugian, tapi saya lebih suka tidak membicarakannya," lanjut Bielsa.

Pada pertandingan di jornada ke-24 Primera Division La Liga ini, Bielsa mencadangkan portero utama Los Leones, Gorka Iraizoz.

"Iraizoz sering melakukan blunder. Jadi saya pikir sudah waktunya melakukan perubahan," jelas Bielsa.

"Saya akui itu adalah keputusan yang sulit, tapi ini adalah salah satu pilihan yang harus saya ambil dan saya percaya itu benar," simpul Bielsa.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X